Sabtu, 06 Desember 2008

Mind Body and Soul


Keseimbangan hidup adalah : Antara Berharap dan Menerima. Bila kita selami hidup kita maka pada suatu titik tertentu kita terdiam terpaku begitu menyaksikan diri kita, meski kadang kita mengingkarinya karena memang tidak mau memikirkan hal tersebut pada waktu itu. Tetapi sebenarnya Tuhan telah memberi "Clue"Nya bahwa kita juga harus memikirkan tentang kesadaran tersebut, Saya sekarang sedang mencari kesadaran itu dan berusaha memfokuskan energi kehidupan agar bermanfaat secara positip dan tidak terserap ke berbagai hal yang yang tidak berguna sehingga mengakibatkan gangguan fisik. Meski saya sering memasuki suasana meditatif, saya tidak serta merta mengatakan bahwa saya sedang meditasi. Saya sebatas sedang mencari keheningan ( solitude) Mendengarkan kata hati, menentukan tujuan hidup saya dan mencari tahu kemana saya akan membawa diri saya sendiri. Sehingga diharapkan kita dapat cerdas secara spiritual. Apabila ada diantara anda yang tertarik dengan upaya mencari kecerdasan spiritual silakan kita bisa sharing dan diskusi bareng, eh siapa tahu kita dapat meningkatkan kualitas hidup kita nantinya.

Tidak ada komentar: