Jumat, 29 Juni 2012

Keniscayaan

Kita adalah buah pikiran kita, bisa ? Ya bisalah, seperti halnya dengan yang terdokumentasi di photo ini. Tanggal 27 Juni 2012 saya chat dengan teman saya Mb Ira Novina Kalandara, bahwa saya merencanakan "sesuatu" sebagai ikhtiar untuk menempatkan Kalandara Foundation menjadi lebih marketable di Pendapi Gede Kompleks Balaikota Surakarta. Kata saya " Ojo di critake disik sebelum rencana ini mewujudnya, dan jam demi jam saya ikuti dengan cermat dan Alhamdulillah Ibu Rustriningsih akhirnta bisa di area stad Kalandara 12,5 menit.
Dengan begitu Mas Yakobus sebagai direktur bisa memaparkan visi misi dan pencapaian Kalandara Foundation. Alhamdulillah - puji Tuhan Kalandara di agendakan untuk bisa memaparkan prestasi di Wagub berikutnya, kepada Pak Sigit dari Dinsos Provinsi Jateng - Bravo.

Tidak ada komentar: