Minggu, 22 Maret 2015

Kereta Bathara Kresna - Menggugah Kenangan

Keretanya bagus, itu kata orang sich. 
Dan sayapun sepakat - memang kereta Bathara Kresna sangat bagus apalagi rutenya membelah kota Solo hingga Wonogiri. Terlebih lagi saya berkesempatan memiliki karcis Rp 0,- untuk perjalanan dari Solo - Wonogiri (13 Maret 20150) unik bukan ? Dan kesempatan ini nggak akan terulang bukan? Maklum masih promo meski demikian saya juga harus mengalah karena isi kereta ternyata dipenuhi anak-anak yang juga menjajal kemegahan dan keindahan selama perjalanannya.
Ada rasa gembira bisa melihat wajah ceria anak-anak SD yang diajak gurunya ke Wonogiri sekedar untuk memperkenalkan kereta. Apalagi ketika mereka membuka bekal nasi dan minumannya. Pemandangan itu telah menjadi anchoring, teringat sebentar kenangan akan masa lalu ketika saya dibekali ibu di hari maulud nabi dengan menggunakan wadah makan aluminium berlauk telur asin atau dadar. Benar-benar menggembirakan suasana dalam kereta itu karena  telah menghidupkan kenangan sosok masa kecil saya, cinta ibu saya dan kebersamaan bareng teman-teman.




Tidak ada komentar: