Minggu, 22 Maret 2015

Pengalaman Baru Pasti Menggoda

Saya ingat dengan beberapa kalimat dialog Film nya Yoko - Golok Pembunuh Naga : Tidak ada kata tidak bisa yang ada tidak mau. Kalimat ini selalu menyemangati saya ketika menghadapi jalan buntu. Entah itu tersesat, ngga bisa mikir atau gagal. Seolah itu kalimat penghiburan yang sangat sakti, hahahahahaha. Tapi saya tahu kalimat itu hanyalah entry point kepada sebuah surat favorit saya "Al Insyirah" : "fainnama'al 'usri yusro.. innama'al 'usri yusro…"  
sesungguhnya bersama dengan kesulitan, ada kemudahan.. bersama dengan kesulitan, ada kemudahan...
Sudah beberapa lama sebenarnya saya pengin mengukur kesombongan diri saya akan fear factor ini, snorkeling. Meskipun berenang bukanlah hal yang baru tetapi menyelam adalah sesuatu yang patut dicoba dan sepertinya bukan saya banget kalau ngga sampai mencobanya. Bermodal duit cuma Rp 150.000,- akhirnya saya bisa membayar instruktur, sewa alat dan juga dokumentasinya. Owh ternyata alam bawah air kaya gitu, indah dan ikan itu unyu-unyu semua (ngga pernah ada yang tidur) heheheheeh



Tidak ada komentar: