Senin, 14 Maret 2011

Mind Power


Pada saat saya mengenal kata Mind Power, dalam benak saya terlintas "ilmu apa to, kok nganeh - anehi dan apa bener, bagaimana mempelajari". Pertanyaan yang kritis dan akhirnya pun melabelkan kepada saya bahwa Tunggul Wijanarko adalah seorang yang dominan otak kirinya - kritis dan bermain dalam logika. Apapun itu labelnya akhirnya saya pengin menguak salah satu ekstasi otak kanan.Inilah awal saya belajar tentang Mind Power.
Saya berkesempatan memiliki buku yang berjudul Emotional Question hingga dua kali, bukannya hilang kalo saya beli hingga dua kali tapi karena ada dua orang yang ingin membaca dan akhirnya pengin memilikinya.
Pun akhirnya menghantarkan saya membaca beberapa buku dan seminar-seminar tentang pikiran. (Maturnuwun dr Umi Adiningsih - pakar Theosufi Semarang dan juga beberapa praktisi kekuatan pikiran)
Kalaupun saya boleh sebutkan bahwa pertemuan saya dengan Bhante Uthamo Mahatera telah banyak mengubah paradigma saya tentang kwkuatan pikiran. Mempelajari The Law of Attraction, Quantum Ikhlas dan akhirnya saya tahu bahwa semua ini bersumber kepada pakem NLP(neuro linguistic program). Alhasil salah teman akrab saya (Mas Hernawan Semarang berujar bahwa saya selalu memiliki pandangan positif terhadap sesuatu yang sedang saya alami). Pujian itu sungguh membuat saya mendem dan memacu saya untuk mencari keahlian yang lebih tinggi dari sebelumnya. Saya berkomitmen untuk menjadi seorang pembelajar.

Tidak ada komentar: