Kamis, 02 Januari 2014

Ingin Menulis Blog Kembali



Beberapa  hari lalu ada tayangan TV  tentang profesi Travel Blogger, kayaknya asyik sekali tuch. Cukup membuat saya berpikir di kemudian hari, kenapa saya lama sekali nggak menulis sesuatu hal yang terjadi dalam diri saya sebagai upaya menjejak sebuah  riwayat proses kehidupan. Kalau sekarang saya pengin memulai kembali saya timbang-timbang itu sebagai hal yang sangat positip dan inilah waktunya kembali – back back back : hahahahahahahaha. Kembali ke habit saya yang suka bercerita – ngomong dan berkata jujur atas apa yang sedang terjadi - mengalami atau bahkan berpendapat dari sudut pandang diri.
Itu semua bukan tanpa alasan kalau cukup lama absen ndak menulis di blog. Sekian lamanya itu, saya lebih intens menulis di Facebook, sehingga pernah kaget ketika bertandang di kediaman Ibu Rustriningsih ada salah satu staff yang membantu beliau menjuluki saya sebagai aktivis facebook.(Saking aktifnya menulis di Fb kalee ya?).
Memang dalam menulis status Fb saya nggak seperti kebanyakan orang pada umumnya karena saya menulis lebih kepada sesuatu hal yang informatif  tentang kuliner, destinasi wisata atau sudut pandang saya terhadap issue yang sedang terjadi. Meski demikian tentu ada yang suka  - ada pula yang mencemooh. Saya nggak perlu memikirkannya secara serius karena rasa yang beda itu, namanya juga Facebook. Menjembatani kesenjangan reaksinya  dengan keberadaan fb saya, lebih baik bila saya kembali menuliskan sesuatu di blog pribadi ini. Pastinya yang protes atau tidak setuju akan lebih berpikir dua kali, at least  dia akan berada pada moment stage “salah sendiri membaca blog saya,”  heheheheheeh. Nggak segitunya lah, saya masih care dengan kewajaran-kewajaran norma yang berlaku tetapi paling tidak dalam blog, itu adalah saya yang berani menyuarakan pendapat tentang sesuatu hal - ya di blog pribadi ini.

Tidak ada komentar: